8.04.2011

Sebuah mimpi abstrak

Ada sebuah percakapan antara seorang ibu dengan anaknya.

Anak : (duduk memandangi brosur jurusan yang diminatinya)
Ibu : "Kamu lihat apa?"
A : (tidak bergeming, tenggelam dalam brosur-brosur itu)
I : "Sastra Inggris? Kakekmu itu bakat sastra Arab, bukan sastra Inggris."
A : "Lalu? Aku adalah aku, bukan orang lain."
I : "Kembalikan brosur itu sekarang, Ibu tidak mau melihatnya."
A : "Tidak, ini yang aku mau."
I : "Ibu tidak mengijinkanmu, kau tahu itu"
A : (berdiri dengan sedikit emosi) "Ya aku tahu, aku hanya boleh masuk FK, iya kan?"
I : "Nah itu kau tahu,"
A : "Maaf bu, tapi aku tidak bisa."
I : "Berapa kali sudah kita bicarakan ini? Tidak ada pekerjaan lain yang bisa membawamu keliling Jepang dan bahkan dunia!"
A : "Oh ya? Itu keberuntungan, dan kerja keras. Pekerjaan lain juga bisa seperti itu, butuh keberuntungan, dan kerja keras."
I : (tampar)


lalu saya terbangun. menangis.

3 komentar:

Venus Aretha said...

*peluk erat erat*

dara.antares said...

thank you dearest, I feel better :')

Anonymous said...

How to Play Baccarat: Rules, Strategy and Variants
Learn how to play Baccarat: Rules, Strategy and Variants online at worrione.com. 바카라 사이트 Rules, Strategies, and Variants game rules to 1xbet improve your kadangpintar

Post a Comment